Kapolrestabes Surabaya Ajak Masa HMI Untuk Duduk Bersama

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Dalam beberapa Hari ini pihak Kepolisian Polrestabes Surabaya di sibukkan dan menyita perhatian dengan adanya Kongres HMI Ke 31 yang digelar di beberapa tempat di Surabaya.(22/03/2021).

Di masa pandemi covid-19 seperti ini tidak menyurutkan Massa HMI yang berada diluar pulau untuk datang ke surabaya dalam rangka menghadiri acara Kongres bergengsi tersebut walaupun halangan baik dari segi keluarga maupun dana mereka akan selalu tetap ingin mengikuti onggres ini.

Para mahasiswa masih sangat terlihat jelas persatuan dan kesatuannya walaupun  perekonomian di negara ini sulit dan mereka tetap saja ikut meramaikan acara tersebut walaupun dengan menaiki Kapal laut.

Contohnya Massa HMI dari luar pulau tepatnya daerah Sulawesi dengan jumlah cukup banyak datang ke Surabaya.

Dengan adanya masa dari HMI yang banyak tersebut, pihak kepolisian Surabaya memberikan pengamanan secara maksimal dan juga memberikan fasilitas buat masa HMI yang datang ke Surabaya.

Turut hadir juga Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Isir dalam menjaga keamanan di tempat tersebut dan  mengajak duduk bersama – sama kepada  massa HMI tersebut agar saling berkoordinasi dan mencari solusi Keamanan Surabaya tetap terjaga dan aman terkendali.

Selain memberikan pengamanan dan memantau jalannya acara Kongres tesrebut, Pihak kepolisian juga memberikan Fasilitas untuk massa HMI baik yang dari luar pulau dan juga dari Surabaya dan Luar Kota Surabaya.

Dalam tindakan kepolisian Surabaya ini akhirnya mendapatkan respon baik dari seluruh kalangan dan Juga dari Massa HMI yang ikut datang di acara Kongres HMI yang ke 31. (Najib).