Sudah 3 Hari Pencarian Jasad Wanita Berkerudung di duga Bunuh Diri Di Sungai Jagir Belum Di Temukan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Proses pencarian jasad wanita berkerudung yang diduga bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai Jagir Jembatan Wonokromo Surabaya Sabtu 20/03/2021 kemarin masih berlanjut, hingga berita ini diterbitkan belum juga ditemukan jasadnya, Senin 22/03/2021

Kegiatan pencarian dan penyisiran tersebut dimulai pukul 08.00 wib setelah Apel Pagi. Sekira 100 orang termasuk gabungan dari Tim Basarnas, Linmas, Damkar, Pol PP, Tim RAPI, (Radio Antar Penduduk Indonesia), Relawan Gerpik, Gerakan Pramuka dan Posko Bersama Surabaya,

Terdapat 5 (lima) unit perahu karet yang diterjunkan ke sungai guna untuk melakukan penyisiran, diantaranya 3 unit dari Basarnas, 1 unit dari Linmas, 1 unit dari Gerpik.

Menurut Djamal salah satu Relawan RAPI menerangkan, bahwa sampai saat ini pukul 12.00 Wib belum juga ditemukan, sudah dilakukan penyisiran melalui darat dan air, terdapat 3 unit diatas rolak dan 2 unit dibawah rolak, sungai saat ini kondisi pasang dan landai.

Atas peristiwa tersebut, tim pencari korban telah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pencarian.

“Sesuai dengan petunjuk dari Basarnas,kita akan lakukan pencarian selama 7 hari, apabila tetap tidak ditemukan, maka dianggap hilang, dan hingga saat ini juga kami belum mendapatkan informasi orang hilang dengan ciri ciri yang dimaksud,” pungkas Djamal. (Ishak88)