Asrena Kasad Beserta Rombongan Tiba Di Kotis TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri

Listen to this article

WONOGIRI (lintasjatimnews.com) – Rabu (17/3/2021), Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasi (Wasev-PJO) Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melakukan peninjauan ke lokasi di TMMD Reg ke-110 Kodim 0728/Wonogiri.

Setelah mendapatkan pemaparan dari Dansatgas TMMD di Pos Kout yang berada di Makodim, Ketua Tim Wasev PJO Asrena Kasad Mayor Jenderal TNI Hendrasto Joko Saksono beserta rombongan menuju ke lokasi TMMD.

Dengan didampingi Kasrem 074/Warastratama, Dansatgas TMMD dan jajaran Forkopimda, rombongan menuju ke lokasi TMMD yang berjarak kurang lebih 30 Km dengan alokasi waktu 57 menit menggunakan kendaraan.

Setelah melalui perjalanan panjang, Tim Wasev tiba di Pos Kotis yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto.

Di Pos Kotis Ketua Tim Wasev Asrena Kasad Mayor Jenderal TNI Hendrasto Joko Saksono beserta rombongan mengecek seluruh progres pelaksanaan TMMD, mulai dari Pra hingga pelaksanaan terkini, baik itu berupa foto, grafik, termasuk catatan kendala yang ada.

Asrena Kasad Mayor Jenderal TNI Hendrasto Joko Saksono memberi banyak masukan, untuk penyempurnaan sajian data progres pekerjaan TMMD Reguler ke 110 tahun 2021 yang terpapar di Poskotis. (Arda 72)