Karang Taruna Desa Brenggolo Terjun Sukseskan TMMD Reguler Ke-110

Listen to this article

WONOGIRI (lintasjatimnews.com)  – Selasa(16/3), Antusias warga dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo terlihat jelas dalam membangun desanya bersama anggota TNI.

Tua, muda laki-laki dan perempuan, semua berbaur menjadi satu dengan anggota Satgas TMMD menyelesaikan setiap progress yang ada.

Dalam upaya mendukung kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-110, anggota Karang taruna Dusun Gemawang “Akhasa Muda Bakti “ setiap harinya ikut terjun bersama orang tua mereka mengerjakan sasaran fisik yang ada.

Muda-mudi Dusun Gemawang, turun membantu mengangkat material maupun menyusun batu dalam pengerjaan Makadam jalan, yang menjadi salah satu sasaran fisik dalam program TMMD tersebut.

Kegiatan TMMD ini kan untuk memajukan Dusun Gemawang, jadi sudah selayaknya dan menjadi kewajiban kita bersama untuk turut mensukseskan program TMMD ini bersama bapak-bapak Tentara, ucap Sutris Ketua Karang Taruna.

Untuk itu, pihaknya bersama seluruh anggota karang taruna Dusun Gemawang siap membantu mensukseskan program TMMD agar selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, pungkasnya.(Arda 72)