Bhabinkamtibmas Bubutan Menerima Penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Polisi Surabaya Bripka Sugeng mendapatkan penghargaan lagi atas prestasinya dalam tugas, kali ini Bripka sugeng berhasil melaksanakan tugas Operator data persebaran Covid 19 dan Kampung Tanggguh dengan jumlah input terbanyak yang terkoneksi dengan KTS Center. Sabtu ( 13/03/21 )

Selain Bhabinkamtibmas yang melakukan pembinaan di wilayah kelurahan Bubutan, Bripka Sugeng mampu dan berhasil melaksanakan tugas Operator tersebut.

Di kalangan Bhabinkamtibmas jajaran Polrestabes Surabaya Bripka sugeng sangat menonjol dalam tugas, termasuk tugas tugas apapun yang di embannya dapat di selesaikan dengan baik.

Penghargaan yang di berikan langsung Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Jonny  Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. kepada Bripka Sugeng juga di berikan kepada 4 anggota lainnya Aipda Viky Afandi, Polsek Wonokromo, Aipda Nanang Sucipto, Polsek Lakarsantri, Brigadir Andy Trisnawan S.H Polsek Tegalsari, dan Aipda Anang Wahyu Ardianto, S.H., Polsek Wonocolo.

Kombes Pol. Jonny  Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. pemberian penghargaan ini sebagai acuan dan motivasi bagai anggota lain termasuk Kapolsek jajaran Polrestabes Surabaya agar meningkatkan kinerja pada setiap tugas yang di embannya. (Ishak88)