Apel Malam, Kesiapan Patroli Gabungan Tiga Pilar Kota Surabaya dan Serah Terima Piket Fungsi

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kamis malam Polrestabes Surabaya mengadakan Apel gabungan tiga pilar dan serah terima piket fungsi Polrestabes Surabaya Dipimpin Pamenwas, Kompol Agung Widyoko di depan Command Center Polrestabes Surabaya.

Anggota Sat Binmas juga  mengikuti Patroli Gabungan PPKM Skala Mikro bersama Tiga Pilar Kota Surabaya Dipimpin Pawas di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya.  (11/03/2021).

Dalam kesempatan ini, Anggota Sat Binmas bertugas menyampaikan himbauan dan penyuluhan kepada warga agar tetep melaksanakan Protokol Kesehatan dan Menerapkan PPKM Mikro dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19.

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP H. Moh. Fatoni, SH. MH menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan penjabaran perintah Kapolri dalam upaya Pemantapan Harkamtibmas yaitu Pemantapan Partisipasi Masyarakat di Wilayah Kota Besar Surabaya.

“Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui kehadiran Polisi di tengah masyarakat ini pula diharapkan makin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Kepolisian sebagai aparat penegak hukum yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Fatoni. (Najib).