Para Nelayan Kembali Datangi Kantor Polsek Masalembu, Berikut Hasilnya

Listen to this article

SUMENEP (lintasjatimnews.com) – Setelah sebelumnya di luruk oleh para nelayan tradisional pulau masalembu, kini para nelayan kepulauan kembali mendatangi kantor polsek masalembu dan menemui seorang kapolsek, (11/3/2021).

Para nelayan kepulauan masalembu kini kembali mendatangi kepolisian sektor masalembu sekitar pada pukul 09.40 pagi ini, pada tanggal 11 Maret 2021.

Salah seorang dari perwakilan para Nelayan Masalembu menuturkan. Pihaknya beserta para nelayan yang lain sudah datang dan bertemu dengan Kapolsek terkait permintaan klarivikasi soal cantrang yang bekerja di wilayah perairan masalembu.

“Dia ( Kapolsek ) hanya memberikan saran untuk mendampingi bertemu dengan pemerintah daerah kabupaten sumenep, untuk melengkapi kebutuhan armada ke Pol Air, TNI AL, dan BAKAMLA “, ucap salah satu perwakilan dari nelayan tradisional kecamatan masalembu, (11/3/2021).

Menurutnya, Kapolsek masalembu siap melakukan pendampingan opersi laut terhadap cantrang yang beroperasi di wilayah perairan masalembu, jika di perintah oleh pimpinan wilayah seperti ( Camat ) dan pihak Desa, tuturnya. (Hasan Basri)