Tiga personel di jajaran Polrestabes Surabaya Diamankan Paminal Mabes Polri Terkait Setoran Bandar Narkoba

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Belum lama kejadian Kompol Yuni dan 11 anggota lainnya  ditangkap Propam Mabes Polri dan Propam Polda Jabar terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba kini ada lagi Tiga personel di jajaran Polrestabes Surabaya diamankan Paminal Mabes Polri dengan dugaan menerima setoran dari bandar narkoba.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Johnny Eddizon Isir membenarkan kasus tersebut dan Kapolres  berjanji akan menindak tegas oknum anggota yang terlibat tanpa kompromi. (09/03/2021).

Sementara itu, Waka Polrestabes Surabaya AKBP Hartoyo juga membenarkan jika ada tiga oknum personel yang terlibat kasus tersebut dan sudah diamankan Paminal Mabes Polri.

Hartoyo mengatakan tiga oknum tersebut adalah satu anggota Polsek Bubutan dan dua anggota Polsek Simokerto. Sempat beredar kabar jika yang diamankan adalah polisi perwira dan sudah diamankan seminggu kemaren.

Wakapolrestabes menambahkan bahwa 2 oknum di Polsek Simokerto, 1 okmun di Polsek Bubutan dan  tidak ada perpangkat perwira.

“Itu perintah Pak Kapolres, Pak Kapolda tetap tidak ada kompromi untuk anggota yang terlibat narkoba. Nanti tetap kita periksa secara kode etik, nggak ada kompromi,” ujar Hartoyo. (Najib).