Wong Edan berbagi “Jumat Berkah”

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Hari Jumat merupakan hari yang istimewa. Agar kita tidak kehilangan moment berharga,  kesempatan ini kita gunakan untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

Beberapa cara pun dilakukan untuk menebar kebaikan, salah satunya adalah bersedekah kepada para kaum dhuafa, fakir miskin maupun tetangga terdekat. 

Seperti yang dilakukan oleh komunitas Wong Edan Surabaya,  setiap jumat mengadakan berbagi Sedekah.

“Kami yang tergabung dalam komunitas Wong Edan ini, hanya ingin mendapat keberkahan di hari jumat,” ujar Ketua aksi Komunitas Wong Edan, Slamet Faisal, Jumat (05/03/2021).

Slamet mengatakan, dalam program jumat berkah. “Alhamdulillah, pekan ini kami membagikan Nasi bungkus 40, kue kotak 25, bubur 25 cup 

kepada fakir miskin dan pedagang kecil disekitar Jalan pogot, Jalan Tanah merah, Jalan Kedinding lor

Surabaya”. tuturnya.

“Respon masyarakat juga sangat baik. Sangat Antusias.” Kita keluarga Wong Edan merasa ikut bahagia saat para warga menerima nasi dari kami” tentunya ini dapat memupuk rasa kemanusiaan kami.

“Alhamdulillah, respon dari para donatur juga luar biasa dalam bersedekah, mereka saling berlomba memberikan uluran tangan untuk membantu sesama. ” tambahnya 

Semoga kegiatan berbagi Jum’at berkah ini memberikan banyak manfaat bagi seluruh masyarakat sekitar tentunya. Mari ber-fastabiqul khairat.

(Anil)