Pembacokan Di desa Arosbaya Bangkalan Madura

Listen to this article

BANGKALAN (lintasjatimnews.com) – Terjadi pembacokan terhadap warga desa Katol yang berinisial ST(52)Th, di depan Indomaret desa.Arosbaya kec.Arosbaya Bangkalan Madura, 04-03-2021.

 Peristiwa berawal dari, korban berhenti di parkiran Indomaret dengan mobil minibus merk Suzuki R3 dengan nopol B 2803 BFF,  yang hendak membeli sesuatu barang, setelah korban turun dari mobil tiba-tiba datang seseorang yang tidak dikenal dengan sebuah celurit di tangan dan langsung menyerang korban di bagian perut ” ujar Husni salah satu saksi di lokasi kejadian.

Korban mengalami luka robek yang cukup parah dan nyawanya tidak dapat tertolong, meninggal di tempat karena kehabisan darah. 

Kasus tersebut  sudah di tangani oleh pihak Bareskrim polres Bangkalan, AKP AGUS SUBHARNA PRAJA S.H. dan masih dalam penyelidikan Polres Bangkalan, bukti-bukti yang di amankan di TKP berupa sarung celurit dan sebuah hensed, kaca mata hitam dan 1 unit mobil Suzuki R3 dengan nopol, B 2083 BFF.

Awak media lintasjatim mengorek keterangan tentang identitas korban bahwa korban berasal dari desa Katol barat tepatnya dusun Betambek kec.Gegger Bangkalan Madura,  (Rudi).