Personel Ditsamapta Polda Jatim melaksanakan Patroli Check Point di Kampung Tangguh Maspati Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Anggota Ditsamapta Polda Jatim patroli Check point’ mengunjungi Kampung Tangguh Semeru (KTS), di Kampung Maspati, jl bubutan Surabaya. Kamis (25/2/2021)

Kemarin sore Pukul 15.35 WIB, tanggal 24 Pebruari 2021 melakukan kunjungan. Selain untuk melaksanakan patroli rutin, kegiatan tersebut bertujuan untuk check point guna memastikan situasi terkini di KTS ( Kampung Tangguh Semeru) aman.

Anggota selain melaksanakan Patroli Juga melakukan Pembagian Masker sebanyak 250 kepada Masyarakat serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas  dan memberikan himbauan kepada Masyarakat yang berada di sekitar Kampum/ng Tangguh untuk menerapkan 5M dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona -19.

“Kita wajib 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan terakhir untuk warga diharapkan bisa menghindari kerumunan,” kata Yudhi Hartono.

Hal tersebut, lanjut Yudhi, semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menghantui warga Jatim.  “Mari bersama-sama kita putus penyebaran Covid-19,” pungkas dia. Kegiatan Patroli Dipimpin IPDA Yudhi Hartono, S.H. dan 7 Personel Brigadir Subdit Gasum.

Ketua Satgas RT IV Maspati, Nur Taufik juga mengatakan Menurutnya, “kesadaran masyarakat untuk saling menjaga kebersihan dan kesehatan juga kunci untuk memutus penyebaran Covid-19. “Dengan kesadaran kita semua, Covid-19 segera hilang,” ucap dia.

Di tambahkan pula oleh Bhabinkamtibmas Bripka Pol Sugeng anggota Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya “Apapun kegiatan warga, kami akan mendukung sepenuhnya. Selain itu, masyarakat diharapkan tetap mematuhi Prokes,” pungkasnya.(Ishak88).