Persebaya Tertarik Rekrut Pelamar Asing

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Tim Persebaya kebanjiran tawaran pemain asing yang dibawa agen.Tawaran yang masuk untuk semua posisi baik belakang,tengah dan depan.

“Tawaran dari para agen pemain untuk pemain sudah banyak,kami bersama tim manajemen dan pelatih masih kami tampung dulu,” kata aji santoso.senin (15/02/2021).

Berbeda dengan musim lalu yang tanpa pemain asing untuk posisi bek,musim ini Persebaya berencana menggunakan pemain asing untuk sektor belakang sekaligus sebagai antisipasi banyaknya pemain posisi belakang yang dipanggil timnas.

Dari semua tawaran yang datang sebagian sudah membuat tim pelatih kepincut.Bahkan pemain yang mampu menyita perhatiannya tidak untuk satu posisi tapi semua posisi mulai belakang,tengah dan lini depan.

Saat ini Persebaya telah kehilangan semua pemain asingnya yaitu David da Silva,makan Konate,Mahmoud eid dan Aryn Williams,semuanya sudah memilih keluar dari Persebaya karena ketidakjelasan kapan kompetisi bergulir lagi sehingga akhirnya mereka semua memutuskan hengkang dari Persebaya dan melanjutkan karirnya di luar negeri.(Hazmah)