OM Tarlo (Musik GetNya Indonesia)

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Dangdut atau aliran musik dangdut merupakan karya anak bangsa yang tak pernah mati sampai saat ini. Bahkan semakin tahu musik dangdut justru semakin menguasi belantika musik tanah air. Musik yang identik dengan suling dan kendang ini juga sampai terdengar hingga ke manca negara.

Orkes dangdut ternama saat ini kebanyakan berada di jawa bagian timur, poros musik dangdut saat ini atau yang lebih populer Dangdut koplo. Salah satunya ORKES OM TARLO (Music GetNya Indonesia)yang masih berdiri desember 2019, melakukan kegiatan roudshow antar kampung. Seperti tadi pagi acara sobo kampung dilakukan di jl sememi jaya gang 3 kecamatan Benowo kota Surabaya Jawa timur .Menampilkan electun tunggal bersama Mr. Hafiz player dan diiringi artis Jawa timur Ratu Blorong,Khiara Puspa,Erwan Nanda,dan bintang tamu (Markunyit) yang identik dengan wajah dan body  gembelnya” Minggu (14/02/2021)    

“Erwan Nanda selaku pimpinan orkes mengatakan.Wabah Covid-19 sudah berlangsung hampir satu tahun dengan keadaan yang terus siaga karena angkanya terus meningkat. Sehingga dampak yang diberikan sangat signifikan di berbagai bidang seni termasuk musisi dan penyanyi..

masyarakat mau tidak mau harus terbiasa berdampingan dengan Covid-19. Berbagai aktivitas diupayakan harus sesuai dengan SOP protokol kesehatan yang berlaku

Harapan kedepannya OM TARLO (Musik GetNya Indonesia) dapat berkembang besar dan selalu menjadi grup musik yang diterima oleh seluruh Masyarakat se indonesia dan dapat menghibur masyarakat terutama di genre Dangdut. Tetap patuhi protokol kesehatan serta menerapkan pola hidup sehat, semoga pandemi ini segera berlalu sehingga kita dapat melakukan aktifitas seperti sedia kala”(hafiz)