Lintasjatimnews Berbagi Masker Disejumlah Titik Di Kota Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2021, Media lintasjatimnews.com membagikan masker gratis kepada  masyarakat khususnya pengendara roda dua, mobil dan warga setempat untuk mengurangi penyebaran virus Corona Covid -19.

Kegiatan berbagi masker ini dilakukan di sejumlah titik di lampu merah, antara lain: lampu merah jalan Tunjungan, lampu merah jalan gemblongan dan lampu merah jalan Praban, Rabu (10/02/2021).

Ketua umum lintasjatimnews.com  Ahmad menyampaikan bahwa Kegiatan ini Merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga agar menggunakan masker Sesuai dengan Peraturan walikota (Perwali) nomor 67 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di kota Surabaya dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di wilayah kota Surabaya.

“Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” ujarnya. (Anil/Hafiz)