Destinasi Waterpark Parimas Pacet Sangat Strategis dan Terjangkau

Listen to this article

MOJOKERTO (lintasjatimnews) –  Destinasi wisata Parimas Waterpark Pacet telah menambah daftar Wisata dan semakin banyak pilihan destinasi wisata di pacet yang bisa anda nikmati di saat weekend bersama keluarga. Minggu (17/1/2021)

Parimas Waterpark Pacet ini berada tepat di jalan setelah gapura pintu masuk kawasan wisata pacet yaitu Jl. Mojosari – Pacet  Km 10, Dusun Wonosari, Desa. Warugunung, Pacet, Mojokerto.

Jadi jika anda dari arah Mojosari akan naik ke Pacet selepas pertigaan pom bensin desa Pandan anda tinggal naik sedikit sekitar 200 meter di kiri jalan anda sudah sampai di lokasi Parimas Pacet.

Parimas Waterpark Pacet ini buka jam 08.00 sampai 17.00 harga tiket Rp 15.000/orang, untuk hari Senin sampai Jumat. 20.000/orang untuk hari Sabtu Minggu Dengan merogoh kocek 20 ribu rupiah. Keluarga anda sudah bisa menikmati wahana kolam renang dengan 5 seluncuran, kolam arus, kolam semi-olympic  yang keren.

Kita juga menerapkan menjalankan  protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker, bahkan kami juga menerapkan pemeriksaan panas tubuh menggunakan thermo gun. Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami agar pengunjung merasa lebih aman dan nyaman dan tetap peduli dengan himbauan pemerintah.

Lokasi parkir sangat luas, aman, nyaman dan juga cukup strategis. Karena berada si pinggir jalan Mojosari – Pacet. “Ujar Siti Rodiyah alias Siro selaku marketing Parimas. ( Anil/Hafiz)