Manfaatkan Waktu Disela Kesibukan, Koramil 07/Tirtomoyo Sempatkan Perindah Pangkalan

Listen to this article

WONOGIRI (lintasjatimnews.com) – Disela – sela waktu sebagai salah satu satuan komando kewilayahan, yang berperan aktif dalam melaksanakan pembinaan teritorial (Binter), anggota Koramil 07/Tirtomoyo memaksimalkan waktunya untuk memperindah diri, Senin (11/1/2021).

Kali ini, Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna beserta Batuud dan anggota, melaksanakan kegiatan perawatan dan pemeliharaan bangunan kantor Makoramil, dengan pembuatan tempat duduk secara permanen dan membuat tempat untuk menanam tanaman/bunga, agar supaya lebih terlihat rapi, bagus dan bersih.

Danramil 07/Tirtomoyo ditempat mengatakan, perawatan dan pembangunan pangkalan kantor harus dilaksanakan secara rutin disela waktu yang ada, agar terjaga tercipta kebersihan dan keindahan.

“Dengan adanya penambahan pembangunan pangkalan, diharapkan angota akan merasa nyaman dalam berkerja sehari-hari di Kantor Koramil ini “, ujar Danramil.

Dirinya merasa bangga terhadap para anggotanya yang menunjukkan kekompakan dan soliditas, selain harus aktif di wilayah binaan masing-masing, namun masih bisa meluangkan waktu untuk melaksanakan kerjabakti bersama-sama, guna memperindah dan mempercantik pangkalan.

“Walaupun mempunyai tugas pembinaan teritorial di wilayah masing-masing, pembangunan pangkalan tetaplah penting, karena apabila Makoramil terlihat indah maka anggota akan nyaman dalam bekerja “, pungkasnya. (Arda 72)

Tinggalkan Balasan