Tempat Nongkrong Milenial Di Surabaya Utara

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) -Saat ini makin banyak tongkrongan di daerah Surabaya. Khususnya di wilayah Surabaya Utara ini, salah satu tempat nongkrong yang berkonsep gubug dipadu dengan konsep cafe hadir dikawasan Jl. Sidotopo Wetan no 3 Surabaya. 

Tempat yang sudah berdiri hampir 4 tahun ini tak pernah sepi pengunjung, mulai dari kalangan remaja, dewasa, komunitas dan lain sebagainya banyak kita jumpai di “Warong Goebuk” ini. Karena tempatnya yang asik, nyaman, dan bersih menjadikan warung semi cafe ini sering disewa untuk acara perkumpulan, antaranya seperti : reuni,arisan,acara komunitas dan lain sebagainya.

Banyak menu yang dapat kita temui disini dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan. Tak hanya itu, disini juga menyediakan berbagai macam promo atau hidangan yang telah dikonsep berupa paket yang menjadikan menu yang anda pilih menjadi lebih terjangkau. Untuk update informasi “Warong Goebuk” bisa kunjungi instagramnya @waroenggoebuk (Warong Goebuk Suroboyo)

Bukan hanya itu saja yang disediakan di warung ini. Selain nongkrong, pengunjung juga disambut dengan live musik yang menjadikan suasana nongkrong lebih asik dan lebih hangat. Pengunjung juga bisa bernyanyi bersama team musik yang telah disediakan oleh pihak warung. Wah asik bukan.

“Dengan desain dan konsep gubug harapan saya, supaya menciptakan tempat nongkrong dengan nuansa kuno dan klasik namun tetap asik dan nyaman untuk sekedar nongkrong bareng teman, bersantai bareng keluarga, ataupun bertemu dengan relasi kerja para pengunjung” Ujar Idy Rahman selaku pemilik warung. Senin (28/12/20)

Tak hanya itu, warung ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan dipintu masuk utama, menerapkan duduk berjarak, serta mewajibkan pengunjung memakai masker.

“Semoga dengan adanya live musik serta konsep yang berbeda dari lainnya, dapat menjadikan warung ini lebih dikenal oleh kalangan masyarakat dan semakin maju untuk kedepannya” “Ujar Ica sebagai pengisi live musik.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, jaga kebersihan. Semoga pandemi ini segera berlalu agar kita semua dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala”  (Hafiz)

Tinggalkan Balasan