Villa Nasta-inn Trawas Sangat Cocok Untuk Berlibur Bersantai Bersama Keluarga

Listen to this article

MOJOKERTO (lintasjatimnews.com) – Liburan paling asyik jika dihabiskan dengan pergi ke tempat-tempat wisata. Di Jawa Timur, khususnya di Kota Mojokerto, terdapat sebuah kawasan wisata yang dinamakan Trawas. Trawas adalah sebuah lembah yang diapit oleh Gunung Arjuno dan Gunung Penanggungan.

Keindahan alam di Trawas akan membuat para pengunjung berdecak kagum. Kawasan ini juga dipenuhi rumah-rumah mewah yang kebanyakan disewakan sebagai villa untuk para pelancong yang datang ke Trawas. Salah satu lokasi yang cukup istimewa adalah ‘Villa Nasta-inn’. 

Villa Nasta-inn Berlokasi di Jalan Raya Trawas no 417 Trawas – Mojokerto, tepatnya di depan Taman wisata Ghanjaran. Villa Nasta-inn Trawas menjelma sebagai kawasan berisi villa-villa dan cottage dengan desain yang elok. Pengunjung dapat memilih masing-masing jenisnya yang tersedia di villa Nasta-inn. Trawas Mojokerto,Hari Minggu (22/12/2020).

Pengelola Villa Nasta-inn Trawas, Mario Mengatakan, kita sediakan beberapa fasilitas khusus untuk para pengunjung, seperti mini pool, taman bermain anak-anak, fasilitas hall, Gazebo, cafe, Ruang meeting Kapasitas 50 orang, internet service/WiFi, fasilitas tempat cuci tangan”. Ungkapnya kepada lintasjatimnews.com.

Mario menjelaskan,” Pengunjung dapat menikmati fasilitas mini pool (kolam renang mini untuk kegiatan anak bermain) di Villa Nasta-inn Trawas secara gratis. Lebih dari sekedar menikmati kesegaran air Trawas, Anda juga berkesempatan menikmati panorama hijau Trawas yang terhampar luas dari area kolam renang. 

Rata-rata villa dibangun di lahan yang cukup luas dan menyediakan berbagai fasilitas komplit Dilengkapi kamar mandi, televisi, dan sebuah dapur yang diisi lengkap. Villa Nasta-inn Trawas sangat cocok untuk Anda bersantai bersama keluarga.

Pemilik Villa Nasta-inn Trawas juga sudah menyediakan sebuah halaman luas yang dapat dijadikan sebagai lahan parkir untuk memarkir kendaraan Anda. Ada juga sebuah gazebo dan cafe untuk bersantai sambil menikmati semilir udara sejuk Trawas.” Tambahnya

Salah satu pengunjung yang berasal daerah Sukodono, Dewi juga  mengatakan” di villa nasta-inn ini saya sangat puas sekali, juga petugasnya sangat ramah dan kenyamanannya sangat nyaman dan cocok sekali untuk menginap sekaligus bersantai bersama keluarga” terangnya. (Anil/hafiz)

Tinggalkan Balasan