Jambret di Jalan Tidar – Arjuno ke Tangkap dan di Tembak

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Dikabarkan sebelumnya, Aksi pelaku jambret di Jalan Tidar Arjuna, dengan korban ibu Maria (33) dan anaknya FK (6) yang bealamat Jalan Dinoyo Keputran Surabaya, menyita perhatian Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny isir.(21/12/2020).

Mengetahui jika bocah perempuan berusia 6 tahun yang mengalami luka parah dan dirawat di RSAL, Kombes Pol Jhonny Isir langsung menjenguk ke rumah sakit, kemaren pada hari Kamis (19/12/2020).

Kapolrestabes juga menyatakan kepada pelaku jambret, silahkan menyerahkan diri atau akan ditindak tegas, keras, tepat dan terukur.

Kapolrestabes juga memerintahkan anggotanya untuk bergerak cepat menangkap dan jika melawan lakukan tindakan tegas dengan tembakan.

Selang satu hari Polisi menangkap jambret sadis di Jalan Tidar- Arjuno Surabaya pada hari Jumat malam, sekitar pukul 22.30 WIB.

Salah satu dari dua pelaku jambret sadis tersebut sudah diamankan oleh polisi.

Pelaku yang ditembak ini berperan sebagai eksekutor saat menarik tas korban di Jalan Tidar dengan korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian membenarkan jika anggotanya sudah mengamankan satu dari dua pelaku jambret yang meresahkan warga ini.

“ Satu pelaku dapat ditangkap, nanti kronologinya Kapolrestabes yang akan menjelaskan,” ujarnya. (najib).

Tinggalkan Balasan