Pihak Kepolisian Merazia Cafe Phoniex Kenjeran Karena Nekat Beroperasi Walaupun Masih Ada Garis Pol PP Line

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  Benerapa di razia petugas gabungan Cafe Phoenix, di Jalan Kenjeran, Surabaya masih nekat tetap beroprasi hingga melebihi jam malam.(20/12/2020).

Sebelumnya sudah disegel, sehingga Polisi kembali menggrebek tempat tersebut dan mengamankan Puluhan orang yang saat itu ada di cafe tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian mengatakan, anggota Satsabhara Polrestabes Surabaya melakukan patroli dan operasi dengan target Rumah Hiburan Umum (RHU) yang masih beroperasi dan terindikasi melanggar protokol kesehatan.

Lantas, ditemukan ada Cafe yang masih beroperasional, petugas mendatangi lokasi lalu menghentikan kegiatan di lokasi. Selanjutnya pihak manajemen, karyawan, dan pengunjung sebanyak 63 orang diamankan ke Mako Polrestabes Surabaya dan diproses lanjut oleh Satreskrim.

“Anggota menghentikan sementara kegiatannya dan membawa seluruh pengunjung, karyawan, dan manajemen dengan total 63 orang ke Mako Polrestabes Surabaya.” ujar Oki.

Selain menginterogasi kepada manajemen, karyawan dan pengunjung, petugas juga kordinasi dengan Kadinkes kota Surabaya untuk lakukan Rapid Antigen. (Najib).

Tinggalkan Balasan