Legenda Persebaya Puji Kualitas Rumput Stadion Gelora 10 November

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Para pendukung Persebaya yang terkenal dengan sebutan Bonekmania pasti kenal dan tahu salah satu legenda Persebaya Yusuf Ekodono,pemain yang dulunya berposisi sebagai penyerang andalan Persebaya tersebut hadir dalam acara memperingati HUT ke 100 pahlawan nasional Bung Tomo Sekaligus Uji Coba kualitas rumput lapangan stadion gelora 10 November tambak Sari surabaya.sabtu (19/12/2020).

Yusuf Ekodono yang mempunyai panggilan akrab Nanang turut serta dalam laga tersebut bersama rekan seangkatan dengannya waktu bermain seperti kawan karibnya Ibnu Grahan,Subangkit, Muharram Rusdiana dll.

Yusuf Ekodono memberi penilaian positif terhadap kualitas rumput stadion gelora 10 November yang mana kualitas rumput stadion sangat layak digunakan sebagai pertandingan Liga 1 maupun Liga 2 ketika Liga sudah bisa bergulir lagi tentunya setelah ada izin dari pihak kepolisian Indonesia.

“Untuk kualitas rumput stadion saya kira sudah cukup layak untuk digunakan pertandingan Liga, rumput nya sangat empuk dan tekstur tanahnya rata dan tidak bergelombang”katanya.

Ayah dari mantan pemain Persebaya yang musim Liga 1 2020 memperkuat PSIS Semarang Fandi Eko Utomo dan pemain Bhayangkara FC Wahyu subo Seto tersebut mengaku terkesan dengan atmosfir stadion gelora 10 November ketika masih menjadi pemain dulu suasana stadion yang penuh dengan para pendukung Persebaya meskipun stadion sudah melebihi kapasitas dan para penonton sampai memenuhi sentle ban tapi para penonton tetap tertib dan tidak rusuh.

“Salah satu pertandingan yang sangat berkesan dalam hidup saya adalah ketika melawan PSM ujung pandang,meskipun saya tidak mencetak gol tapi pertandingan tersebut sangat-sangat berkesan bagi saya dalam karir saya sebagai pemain sepak bola”.lanjutnya. (hamzah)

Tinggalkan Balasan