Memperingati HUT ke-100 Bung Tomo Sekaligus Uji Coba Rumput Stadion Gelora 10 November

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Keluarga besar pahlawan nasional Bung Tomo memperingati HUT ke 100 dirayakan dengan cara menyelenggarakan pertandingan antara Persebaya Legend dengan Nusantara FC,yang di laksanakan di Stadion Gelora 10 November tambak Sari Surabaya.Sabtu (19-12-2020).

Acara exsebisi pertandingan tersebut di meriahkan dengan hadirnya para pemain Persebaya mulai dari generasi yang membawa Persebaya juara divisi utama tahun 1987 seperti Subangkit, Muharram Rusdiana,Ibnu Grahan,Yusuf Ekodono sampai generasi Persebaya juara Liga Indonesia 1997 seperti Anang makruf,Mursyid Effendi,Reinald Pieters serta Jacksen Tiago yang saat ini melatih tim Liga 1 Persipura jaya pura.

Dari beberapa pemain yang diminta komentar dan penilaiannya terhadap kualitas rumput stadion hampir seluruhnya memberi penilaian positif terhadap kualitas rumput tersebut.

Salah satunya dari penilaian Edi Santoso, yang memuji kualitas rumput stadion yang dinilainya sangat istimewa bukan bagus sekali tapi sudah sangat istimewa.

“Meskipun saya ini bukan asli pemain bola,tapi saya bisa tahu  bagaimana rasanya bermain bola setelah mencoba rumput stadion gelora 10 November,walau jatuh terguling-guling pun tidak merasakan sakit ketika terjatuh karena saking istimewanya kualitas rumput yang baru ini, katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai KADISPORA Surabaya tersebut juga menambahkan untuk proses renovasi stadion gelora 10 November akan rampung seluruhnya pada tanggal 26 Desember 2020. (Hamzah)

Tinggalkan Balasan