Pasar Kuliner Kodam V Brawijaya Surabaya di Masa Covid-19

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  Lapangan Kodam V Brawijaya di Kota Surabaya. Tempat ini disulap bak pasar malam yang banyak dikunjungi warga khusus daerah Surabaya, untuk berjalan-jalan menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman sambil belanja atau menikmati makanan kulineran di malam hari. (03/12/2020).

Dilokasi Lapangan Kodam V Brawijaya menyediakan berbagai macam kebutuhan dengan harga murah, banyak warga sekitar Surabaya yang rela datang jauh jauh untuk belanja kebutuhan sekunder dengan harga terjangkau, baik makanan maupun kebutuhan lainya.

Pasar Kodam pun sering dijadikan alternatif tempat nongkrong bagi kalangan anak muda. Menjadi opsi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu atau sekedar melepaskan penat setelah seharian disibukkan dengan aktivitas.

Selain menawarkan berbagai macam kebutuhan sekunder harga murah dan kuliner yang beraneka ragam, pasar kodam juga menyediakan stand permainan dan hiburan bagi anak-anak.

Mengenai tempat parkir, lapangan Kodam Brawijaya kondisinya sangat luas dan sudah dibagi menjadi beberapa space antara stand kebutuhan dan stand makanan serta sebagian untuk lahan parkir dan pasar kuliner kodam ini mulai beroperasi setelah maghrib atau sekitar pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Sebab berhubung adanya masa pandemi covid_19 dibatasi waktunya dan baik penjual maupun pengunjung diwajibkan bermasker serta mematuhi protokol kesehatan. (Najib).

Tinggalkan Balasan