Keunggulan Layanan Aplikasi Posgiro Mobile Dari Pos Indonesia

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) –  PT. Pos Indonesia (Persero) terus lakukan inovasi untuk mendukung Indonesia menuju era industri digital 4.0. Maka dari itu, PT Pos Indonesia (Persero) melaunching aplikasi Pos Giro Mobile, dan satu diantaranya di wilayah Surabaya.

Saat ditemui di Kantor Pos Besar Surabaya di Jalan kebon Rojo No. 10 Surabaya pada Rabu (18/11/2020), 

Eko Prijono selaku Manajer Pemasaran Jasa Keuangan menyampaikan bahwa keunggulan tentang aplikasi Pos Giro Mobile.

Pos Giro Mobile adalah aplikasi layanan Giropos, serta layanan transaksi keuangan lainnya secara mobile.

Untuk cara mengakses layanan Pos Giro Mobile, pelanggan dapat menginstall aplikasi Pos Giro Mobile dengan cara mengunduhnya pada Playstore yang tersedia di smartphone pelanggan.

Setelah itu, silahkan masuk dan melakukan registrasi sesuai petunjuk yang diarahkan.

Jika sudah, nantinya pelanggan memiliki rekening giropos, dan diarahkan untuk melakukan aktivasi berupa OTP (One Time Password) yang dikirimkan melalui sms atau email pelanggan.

Kemudian keuntungan dari menggunakan aplikasi Pos Giro Mobile ini, pelanggan diberikan kemudahan untuk mengakses layanan transaksi keuangan secara mobile (dapat diakses dimana saja dan kapan saja) seperti Layanan Bill Payment, yakni melakukan: 

– pembayaran berbagai tagihan, misalnya tagihan listrik, PDAM, cicilan motor, mobil, BPJS, belanja online, TV kabel, kartu kredit, asuransi, pembelian pulsa, dan lainnya.

– Bisa digunakan juga sebagai pengiriman uang melalui layanan Weselpos Instan.

– Lalu bisa untuk sebagai pengelolaan keuangan melalui rekening Giropos, seperti menyimpan dan ataupun transfer dana yang dilakukan antar Giropos.

– Kemudian keunggulan lainnya, aplikasi berbasis Giropos setara Core Banking System ini tidak ada biaya bunga atau administrasi rekening lainnya. Karena aplikasi ini sudah berbasis syariah, yang bebas dari biaya rekening konvensional.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Call Center Pos Indonesia di Halo Pos 161, atau email : giroposcare@posindonesia.co.id (Anil/Hafiz)

Tinggalkan Balasan