Villa Yang Sangat Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga

Listen to this article

MOJOKERTO (lintasjatimnews.com) – Siapa yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga tapi tidak memiliki waktu libur panjang untuk ke luar kota? Biasanya salah satu hal yang paling memusingkan adalah ketika anda memilih tempat penginapan, apalagi jika anda berlibur bersama dengan keluarga besar.

Penginapan Villa Lesehan Kebon Pakis di jalan raya Pacet air panas padusan kecamatan pacet kabupaten Mojokerto. Untuk lokasi tepatnya 50 meter sebelum loket pemandian air panas. Villa yang sangat cocok untuk berlibur. Kawasan ini setiap akhir pekannya atau dihari libur selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Berdekatan dengan wisata pemandian kolam air panas dan masih banyak wahana yang lainnya. Minggu (15/11/2020)

Faisol selaku pengelola Villa Kebon Pakis mengatakan “kami menyediakan penginapan, Ruang pertemuan, lesehan, resto dan kolam pancing. Untuk jumlah Villa ada 4 unit rumah ada yang 3 kamar, 6 kamar. Untuk harga jenisnya bervariasi. Kalau untuk yang 3 kamar antara harganya 800 ribu sampai 600 ribu, kalau untuk yang 6 kamar harganya 1,2 juta sampai 1,5 juta.

Jika anda ingin liburan dengan suasana pedesaan dan keheningan, villa Lesehan Kebon Pakis ini sangat cocok. Udara yang sejuk dengan pemandangan pegunungan sangat cocok untuk relaksasi dan menjernihkan pikiran. 

Selain itu setiap kamar terdapat fasilitas wisma yang dilengkapi dengan double bed yang bagus. Kamar yang disediakan di villa ini dilengkapi dengan TV, karaoke, kamar mandi plus shower dan dapur. Fasilitas umum lainnya terdapat restoran dan pemancingan”. Ungkapnya Faisol kepada lintasjatimnews.com (Anil/Hafiz)

Tinggalkan Balasan