Kunjungan Paslon No 1 Eri Cahyadi di Botoputih Simokerto Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com)  Dalam agenda kunjungan kali ini  Cawali Paslon No 1 Surabaya, Eri Cahyadi di fokuskan di daerah Simokerto. Tepatnya di daerah Kampung Botoputih. (12/11/2020). 

Dalam kunjungan ini, Eri Cahyadi disamping mencari dukungan juga ingin bersilaturahmi bersama masyarakat yang ada di Botoputih dan memperkenalkan diri terhadap masyarakat yang berdomisili di daerah Simokerto.

“Pak Eri orangnya sangat bermasyarakat dan murah senyum serta  ramah dalam menanggapi sapaan para penduduk Botoputih”. kata H.Amin warga setempat.

Dalam kunjungannya Eri ke kampung Botoputih ditemui oleh sesepuh kampung dan Ustad takmir masjid salafy Botoputih dan tak lupa  bersama-sama menunaikan ibadah sholat Duhur di masjid setempat. 

Eri menambahkan bahwa dalam Visi dan Misinya “Ingin meringankan beban masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Surabaya, dan memfasilitasi bidang pendidikan anak- anak sekolah di tingkat SD s/d SMA dan memberantas pengangguran di Surabaya’ ujarnya.

Turut hadir juga dalam kunjungan ini, Bapak Aziz selaku pihak Bawanslu (Badan Pengawas Pemilu) daerah Simokerto sebagai pengawas paslon Wawali.  (Rudi).

Tinggalkan Balasan