Babinsa Keprabon Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Lurah Keprabon Beserta Staf

Listen to this article

SURAKARTA (lintasjatimnews.com) – Selasa (20/10/2020) pukul 09.00 WIB Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Narmin dan Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan Rina Andriani S.sos selaku Lurah Keprabon beserta staf Kelurahan bertempat di kantor Kelurahan Keprabon jalan Diponegoro Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Serda Sugiyanto mengatakan kegiatan komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara Babinsa dengan Lurah beserta staf dan juga untuk berkoordinasi membahas perkembangan situasi yang terjadi di wilayah, seperti saat ini yaitu adanya pandemi Covid-19 maka Babinsa berkoordinasi dengan Lurah dan instansi terkait untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Disamping itu Kami bersama Lurah juga berkoordinasi membahas tentang penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah Kota Surakarta kepada warga masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19.”tuturnya.

“Penyaluran BST tersebut akan dilaksanakan besok hari Kamis tanggal 22 Oktober 2020 bertempat di Pendopo Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.”imbuh Sugiyanto.

Sementara itu Rina Andriani S.sos selaku Lurah Keprabon mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya datang ke kantor Kelurahan Keprabon sehingga terjalin komunikasi sosial yang baik dan mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan Lurah beserta staf.

Dalam melaksanakan kegiatan komsos dengan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya memakai masker dan menjaga jarak. (Arda 72)

Tinggalkan Balasan