Babinsa Manahan Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi AKB penanganan Covid-19

Listen to this article

SURAKARTA (lintasjatimnews.com) – pada hari Jum’at tanggal 18 September 2020, pukul 11.45 sd 12.30 WIB, Babinsa Manahan Koramil 02 Banjarsari Serka Saring melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam penanganan Covid-19, di Masjid Siti Aisyah, Alamat Jl. Menteri Sumpeno No. 17 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Cipta kondisi dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Panit Shabara Polsek Banjarsari Ipda Arrochmanto, Babinsa Manahan Serka Saring, Bhabinkamtibmas Brigader Erky Setiyawan dengan melakukan Pengecekan kesiapan Sarana dan prasarana Protokol kesehatan Covid-19 bagi Jamaah yang akan melaksanakan Sholat Jum’at.

Berdasarkan hasil pengecekan terkait dengan Adaptasi Kegiatan Barru di Masjid Siti Aisyah telah melaksanakan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait dengan protokol kesehatan Covid-19, dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan hand Sanitizer, mewajibkan penggunaan masker bagi jamaah Sholat Jum’at. (Arda 72)

Tinggalkan Balasan